Profil Lee Joon Ki Aktor Korea Tampan

Profil Lee Joon Ki Aktor Korea Tampan.

Ingin tahu profil Lee Joon Ki ?. Berikut profil singkatnya…..

Lee Jun Ki (lahir April 17 Desember 1982, di Busan , Korea Selatan ) adalah aktor Korea Selatan, model dan penyanyi. Dia bangkit untuk ketenaran sebagai Gong-gil di The King and the Clown . Pada bulan Agustus 2009, Lee Jun Ki diangkat duta pariwisata Korea oleh Organisasi Pariwisata Korea.

Awal kehidupan

Pada tahun-tahun remaja itu, Lee adalah seorang individu yang cukup normal yang menikmati olahraga dan komputer. Dia pertama kali tertarik dalam seni pertunjukan sebagai mahasiswa sekolah tinggi setelah menonton pertunjukan Hamlet. Lee awalnya tidak bisa masuk ke perguruan tinggi dan malah pindah ke Seoul dengan hampir tidak ada di dalam saku, tapi mimpi untuk bekerja di hiburan industri.Selama beberapa tahun, Lee bekerja di pekerjaan paruh-waktu tertentu, sebelum mendapatkan penerimaan ke dalam Institut Seni Seoul.

Karir

Raja dan Badut

Pada tahun 2005, bertindak pertama peran utama nya datang Raja dan Badut (왕의 남자), di mana ia mengambil peran feminin badut agak di abad 15 akhir.Lee menghadapi tantangan sebagai aktor laki-laki bermain-main Gongil kewanitaan, yang menarik perhatian orang lain di film. Film ini menjadi salah satu terlaris Selatan film Korea buatan tertinggi di Korea Selatan, tiba-tiba menggantikan Taegukgi sebagai-menonton film yang paling dalam sejarah Korea dengan lebih dari 12,3 juta pemirsa.  ‘s gaji Lee untuk peran ini adalah comparitvely rendah US $ 100.000 .

Lee melawan mengurangi separuh dari kuota layar di Korea Selatan yang memungkinkan film asing akan ditampilkan di bioskop pada hari-hari tertentu, sementara film dalam negeri dialokasikan jumlah hari yang lain. Dia percaya bahwa tanpa kuota layar, The King and the Clown tidak akan seperti berhasil dalam bersaing dengan film asing.

Produsen Lee Jun Ik mengungkapkan kisah tentang bagaimana dia memilih Lee untuk Raja dan Badut dengan hanya melihat dia melakukan handstands, mengatakan, “Hanya karena handstands, Lee Jun Ki menjadi orang dia hari ini. Setelah film , Lee menjadi “ikon” dari Korea Selatan “anak cantik” estetika.

Lee sejak mencoba untuk mengurangi gambar anak yang cantik. Lee mengatakan-gil’s karakter Gong di The King and the Clown merasa seperti sebuah rantai kaki baginya sehingga ia ingin melarikan diri dari itu, menyatakan, “Setelah kinerja saya di The King and the Clown, saya menemukan diri saya di garis depan ini ‘cantik tren anak ‘, baik atau tidak itu niat saya Tiba-tiba,. orang tertarik padaku, dan ada semua ini pujian dan kritik semua pada waktu yang sama. Semuanya hanya begitu luar biasa aku merasa. seperti aku melayang di udara. Lee mengungkapkan bahwa ada saat di mana dia merasa suram dan tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan, tapi dia berharap untuk tidak menyerah aktingnya tak peduli apa yang terjadi dan mati sementara bertindak, menunjukkan gairah dan cinta untuk bertindak

popularitas Luar Negeri

Peran berikutnya adalah sebagai karakter pendukung di SBS ‘s My Girl bersama dengan Miss Korea, Park Si Yeon, Lee Da Hae , dan Lee Dong Wook . film-Nya, Fly, Daddy, Fly mengumpulkan banyak perhatian dan liputan media di antara penonton Cina.  Namun, ada kritik bahwa kedua memiliki “baik jauh dari harapan di box office atau buanglah Lee dalam peran kecil.”

Teman popularitas Lee di luar negeri dicatat, di mana dalam 19 International Tokyo Film Festival , ia “itu dinobatkan sebagai bintang top”.  Selama Shanghai International Film Festival , Lee didekati oleh acclaimed sutradara Cina Chen Kaige , yang mengusulkan bahwa jika skrip film yang baik dan karakter yang benar. “dua membuat film bersama di, Cina untuk Lee yang menjawab,” begitu Saya suka harus membuat  Pada tahun 2007, Lee difilmkan bersama Korea – Jepang film yang berjudul Virgin Snow denganJepang aktris Aoi Miyazaki , di mana ia memainkan pertukaran pelajar Korea.  Lee menyatakan mengapa ia bergabung dengan para pemain mengatakan, “Saya berharap film ini membantu meningkatkan ramah hubungan antara kedua negara. “  Virgin Salju sukses dengan menempatkan 9 di box office dan rekor untuk film Korea dirilis di Jepang.

Dia juga membintangi sebuah drama aksi Sisa Antara Anjing Dan Wolf , drama untuk pertama kalinya sebagai peran utama. Dari 4 September – 5 Oktober, di 2008 Seoul Drama Festival upacara 14, Yahoo! Korea dan Yahoo! Jepang, bersama-sama melakukan survei pada yang terbaik antara aktor Korea dan Jepang. Survei sebesar 27 juta suara secara online, dan TV drama paling populer yang Time Between Dog and Wolf dengan total 59,9 persen dengan dukungan luar biasa dari para penggemar. Kedatangan di tempat kedua adalah KBS 2 TV Hong Gil Dong dengan total 39 persen dan datang di tempat ketiga adalah MBC ‘s Coffee Prince dengan total 1,5 persen. Aktor pria terbaik dan aktris wanita pergi ke Lee karakter utama dan Nam Sang Mi .

Pada tanggal 27 International Hawaii Film Festival , diumumkan bahwa Lee akan menjadi tahun penerima bahwa dalam keputusan tersebut Rising Star. Penghargaan ini mengakui aktor kerja, media gambar, dan pertumbuhan bintang-kekuatan di arena global. Festival yang berlangsung sampai Oktober 18 -28 , disajikan penghargaan pada “An Evening dengan Lee Jun-ki” pada Jumat, 19 Oktober. Dia juga memiliki peran dalam film Korea 18 Mei , tentang kejadian-kejadian seputar Gwangju Pembantaian tahun 1980, yang diberi Gold Anggrek Film Terbaik untuk tahun 2007. [17] Film ini mencakup salah satu peristiwa yang paling tragis dalam sejarah Korea , rezim represif General-hwan Chun Doo menghasilkan pemberontakan sipil di kota Gwangju , yang kemudian dihancurkan oleh pasukan pemerintah memasuki kota dan menembak ke kerumunan demonstran. Film ini terjual lebih dari enam juta tiket di box office Korea.

Kembali ke Korea

Dari April sampai Juli 2008, Lee berpartisipasi dalam pembuatan film untuk SBS seri s ‘TV Iljimae , sebuah drama periode di mana ia membintangi sebagai Robin Hood esque karakter-selama era Chosun. episode pertamanya ditayangkan pada 21 Mei 2008 program dengan rating 15,4%. Sejak saat itu rating program meningkat dan Iljimae selesai ditayangkan pada 24 Juli dengan program rating 31,4%, salah satu peringkat tertinggi tahun, dan dia mendapat penghargaan yang tinggi pada tahun 2008 SBS Drama Awards. Drama kemudian ditayangkan di Jepang di saluran TV Tokyo .

Pada bulan November 2009, Lee adalah peran utama dalam tindakan drama komedi, Hero , yang disiarkan di stasiun MBC .

Perselisihan dengan Mentor Entertainment

Pada bulan September 2008, Lee memiliki perselisihan kontrak dengan nya agen Mentor Hiburan . Lee dituntut untuk 500 juta untuk melanggar kontrak dan untuk diduga menyembunyikan satu milyar dalam upaya untuk “membentuk badan sendiri berkaitan dengan manajer-nya”.

Korea Hallyu dan Duta Wisata

Pada tanggal 29 Juli 2008, Lee mengadakan konferensi untuk Hallyu Festival, ia terpilih sebagai Duta Besar untuk 2008 Seoul Hallyu Festival . Lee kemudian dipercayakan sebagai Kehormatan Sistem Hukum Officer di Badan 60 tahun ulang tahun Legislasi Pemerintah. Lee berkata, “Ketika saya memilih pekerjaan saya, saya ingin memilih salah satu yang melibatkan bekerja dengan negara-negara lain. Bukannya pamer menjadi Bintang Hallyu, saya akan mencoba yang terbaik untuk menampilkan gambar yang baik bagi mereka yang mengasihi Korea “. Dalam upacara tersebut, Lee diangkat sebagai Hukum Kehormatan Officer Sistem pertama sejak konstitusi Pemerintah Badan Legislasi bertindak karena perannya dalam SBS ‘s Iljimae

Pada tanggal 5 Agustus 2009, Lee ditunjuk sebagai duta promosi baru dari Organisasi Pariwisata Korea .  Lee mengatakan pengangkatannya, “menikmati saya bekerja sebagai duta kehormatan tahun lalu hallyu. aku bangga diangkat sebagai duta wisata kali ini, dan akan mencoba yang terbaik untuk mempromosikan Korea “.

sumber : arinadinismandelasby.wordpress.com

This entry was posted in Korea, Korea Celebrities, Korea Girls, korea teen and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Profil Lee Joon Ki Aktor Korea Tampan

  1. FITRI NEARCIIE says:

    i love you,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s