Mahasiswi Mesum Kepergok, Dimandikan di Comberan

Warga Kuta Padang, Meulaboh, Sabtu (19/6/2010) malam sekitar pukul 22.00 WIB menangkap sepasang muda-mudi dari sebuah rumah kos karena diyakini berbuat mesum. Sebelum diserahkan ke WH, pasangan ini sempat dimandikan air comberan (ie aden) dan dihadiahkan bogem mentah oleh sejumlah warga yang emosi.

Keterangan yang dikumpulkan Prohaba, Minggu (20/6/2010) menyebutkan, pasangan yang ditangkap itu berinisial Sam penduduk Meulaboh dan wanitanya RY asal Teunom. Sam sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan sedangkan RY tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi. Biasanya di rumah kos itu ramai teman-teman RY, namun pada saat kejadian teman-temannya sedang pulang kampung.

Saat itu RY hanya sendiri di rumah kos itu, Sam pun memanfaatkan kesempatan untuk bertemu. Hubungan khusus antara Sam dan RY sudah lama tercium oleh warga setempat sehingga pada malam itu dilakukan pengintaian apalagi di rumah itu hanya tinggal RY sendiri. Ketika Sam tak keluar dari rumah meski sudah pukul 10 malam, warga pun menggerebek.

Pasangan ini digelandang ke kantor keuchik untuk interogasi. Bahkan sebagai bentuk kekesalan warga karena telah mengotori gampong, pasangan ini dimandikan dengan air comberan dan dihadiahkan beberapa pukulan ke wajah sang pria.

Ketika diinterogasi di kantor keuchik, pasangan Sam dan RY mengaku telah beberapa kali melakukan hubungan suami istri. Akhirnya mereka diserahkan ke Wilayatul Hisbah (WH) untuk proses hukum lebih lanjut termasuk memanggil orang tua/pihak keluarga.

Komandan Operasi (Danops) WH Aceh Barat, T Abdulrazak yang ditanyai Prohaba mengatakan kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan antara masyarakat dengan keluarga dari pasangan tersebut. Menurut kabar, pasangan ini akan dinikahkan.

“Kami dari WH sudah memberikan pembinaan terhadap keduanya,” kata Abdurazak.

[tribunnews]

This entry was posted in Kriminal, Mahasiswi and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s