Siswi SMK Kepergok Mesum di Kamar Hotel

Sebanyak lima pasangan mesum berhasil digaruk petugas Satpol PP Pemkab Situbondo lantaran sedang berduaan di kamar Hotel Sarworini, Jalan Wr Supratman Situbondo, Selasa (13/7/2010).

Bahkan, beberapa pasangan mesum yang terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) itu, dalam kondisi telanjang bulat di kamar hotelnya. Ironisnya, salah seorang yang terjaring, juga diketahui masih berstatus sebagai salah satu siswi SMK Ponpes ternama di Kabupaten Probolinggo, dengan inisial CW (16), warga Dusun Pecaron, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit.

“Saya baru pulang dari pondok, namun baru satu hari di rumah saya diajak pacar untuk jalan-jalan,” pengakuan CW kepada petugas Satpol PP Pemkab Situbondo.

Sementara pasangan mesum lainnya yang terjaring diantaranya adalah Ani Rizkiyah (33), warga Desa Tenggir, Kecamatan Panji, berpasangan dengan Asariyanto (20), warga Desa Olean, Kecamatan Kota; Didik Edi Susilo (34), warga Desa Talkandang, Kecamatan Panarukan, berpasangan dengan Siti Maulana (20), warga Dusun Kalbut, Desa Pecinan, Kecamatan Mangaran serta Ratna Yulianti (20), Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, berpasangan dengan Qasim (20), warga Clincing Jakarta Utara (Jakut).

Selain itu, Bayu Darmawan (20), warga Desa/Kecamatan Asembagus, berpasangan dengan salah seorang siswi SMK Ponpes ternama di Kabupaten Probolinggo dan Lisa (35), warga Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan. “Namun pasangan Lisa ini berhasil kabur dari kejaran petugas Satpol PP Pemkab Situbondo,” terang Abdur Rasyid kepala Kantor Satpol PP Pemkab Situbondo.

Menurutnya, razia ke sejumlah hotel di Situbondo itu sengaja dilaksanakan utamanya menjelang datangnya bulan suci ramadlan. Namun, sebagai bentuk pembinaan terhadap sejumlah pasum tersebut, mereka disuruh membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. “Untuk sementara mereka diberi pembinaan, namun jika mereka tertangkap lagi, kami tidak segan-segan untuk memproses perselingkuhannya,” pungkasnya.

sumber : joglopos.com- [beritajatim]

This entry was posted in Kriminal, Mahasiswi, Siswi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s