Perawan Telanjang Untuk Meminta Hujan

Ini tidak ada kaitan dengan UU pornografi  atau KDRT, ini kisah nyata – boleh dikatakan bisa dimaklumi – bahkan cenderung merupakan suatu keharusan bagi petani di negara-negara bagian India bagian timur.  Mereka mempunyai cara unik untuk meminta hujan yaitu menyuruh anak perempuan mereka yang belum menikah untuk membajak ladang dengan bertelanjang. Benar-benar bertelanjang tanpa sehelai benang pun ditubuhnya.. Nah loh piye.. sudah gitu, seharian penuh lagi dalam ‘kondisi demikian’.

“Mereka percaya perbuatan mereka akan mendatangkan cuaca buruk karena telah mempermalukan dewa. Dan dewa akan mengirimkan hujan,” ujar pejabat Desa Binhar, Upendra Kumar, seperti dikutip dari reuters, Jumat (24/7/2009).

Gadis-gadis di desa Binhar telanjang sambil membajak ladang mereka setelah matahari terbenam. Sedangkan ibu para gadis tersebut membantunya.  “Mereka percaya akan adat kebiasaan ini dan orang desa telah berjanji untuk melanjutkan praktek ini sampai badai hujan turun,” tambah Upendra.

Di India sendiri tahun ini merupakan musim kemarau paling buruk selama delapan dasawarsa terakhir yang menyebabkan kekeringan cukup parah. (Detiknews).

Yah namanya budaya, ya gimana lagi, yang penting penduduk setempat tidak mempermasalahkan dan tentu saja,  banyak lelaki dewasa yang senang. Ah adaaa aja.. Kalau di Indonesia ada gak yaa??

This entry was posted in Berita Aneh, Berita Luar Negeri, Berita Unik and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s