Strange Things – Benda Aneh – Benda Lucu

Benda-benda dibawah ini adalah hasil pemikiran kreatif dari manusia. Memang awalnya ide konyol tapi kalau anda saksikan pasti akan menarik minat anda. Ingin lihat ??? Silahkan ….kalau suka kasih komentar ya.

Kalau anda tidak bisa berenang alat ini sangat cocok buat anda karena punya tempat pegangan yang empuk, tinggal pilih mau ukuran 32 ? 34 ? atau yang ukuran 42.

Aaawwwww-aaawwww-aaaawwwwww
Hati-hati bisa dituduh pembunuhan lho

Ide konyol siapa ini ???

Kalau mau nusuk ketok pintu dulu ya.

Anda udah lihat gambar ini ? Nah makanya jangan berharap bisa nonton film Superman lagi karena dia sudah meninggal akibat terbang terlalu cepat tanpa pake rem cakram.

Dilarang Buggee Jumping atau anda akan mengalami yang lebih parah dari Superman diatas.

Mau beli gelembung sabun buat anak anda ??? Carilah yang seperti ini karena tidak perlu ditiup cukup nunggu dia kentut berulang kali.

Bagaimana kalau pantat ketemu pantat ??? Yah seperti ini

Atau pengen yang pake jeans juga ada

Ingin cuci tangan ??? Anda harus sesuaikan ukuran tubuh anda. Kalau anda pendek tolong antri di paling kanan dan kalau anda tinggi antrinya di paling kiri dan yang sedang-sedang yah di tengah.

Kencing sepuasnya pasti habis ditelan jadi aman dari banjir.

Hati-hati dengan musim kawin kuda karena akan terjadi seperti ini

Mau coba jadi eek-eek gajah ??? Coba yang ini

Ingin cuci muka ??? Neh disini tapi tunggu sampai dia pipis dulu ya

Kalau main ini jangan lupa bawa tabung oksigen dan alat-alat menyelam agar ngga kelenger

Wah apaaaaaan tuh ???

This entry was posted in Berita Aneh, Berita Unik, Funny and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Strange Things – Benda Aneh – Benda Lucu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s