Keperawanan Calon Dokter Laku Dilelang Rp 2,8 M

Blogger cewek belasan tahun dari Hongaria menjual keperawanannya kepada juragan dari Inggris yang memenangkan lelang sebesar 200.000 Poundsterling atau sekitar Rp 2,85 miliar.

Miss Spring dalam sebuah wawancara soal lelang keperawanannya yang laku sekitar Rp 2,8 miliar.

Lelang keperawanan itu terjadi di eBay, situs lelang terbesar dunia. Gadis 18 tahun yang hanya disebut bernama Miss Spring itu sekarang sudah di Inggris guna menemui lelaki yang akan memerawaninya.

Gadis pirang nan cantik itu ingin kuliah agar menjadi dokter dan sudah memenuhi syarat untuk masuk jurusan tersebut, tetapi merasa perlu untuk membantu keuangan keluarganya.

Motif Miss Spring juga tak jauh-jauh dari alasan klasik lazimnya perempuan yang akhirnya terjun ke prostitusi.

“Keluargaku punya utang, kami tidak dapat membayarnya. Ibu saya pinjam banyak uang dalam mata uang Swiss, Francs. Karena ada krisis kredit di Hongaria, utang yang membengkak tiga kali lipat jika memakai mata uang Hongaria, Forints, tidak bisa dia bayar,” ceritanya.

“Kami kehilangan rumah, dan menjadi gelandangan. Saya ingin melunasi utang itu, makanya saya melakukan lelang ini.”

“Sebetulanya uang itu (Rp 2,85 miliar) tidak banyak karena setengahnya untuk bayar pajak, tetapi cukuplah untuk membayar utang dan supaya kami lepas dari tanggungan.”

Menurut Miss Spring lagi, “Saya awalnya berhubungan dengan dua penawar terakhir, pria Irlandia dan Inggris. Keduanya ingin saya datang kepada mereka. Saya pilih pria Inggris. Dia sangat simpatik dengan masalah saya.”

Miss Spring menceritakan, “Kedua lelaki itu ingin menikahi saya, merawat saya dan keluarga. Tapi bagi saya, ini hal lain. Menikah dan hidup dengan seseorang itu sebuah tantangan yang saya pun tidak yakin sudap siap.”

Kendati demikian, perempuan cantik itu dalam blognya tidak menuliskan bagaimana ia melanjutkan tawar-menawar itu hingga tercapai kesepakatan.

[kompas]


This entry was posted in Berita Aneh, Berita Luar Negeri, Berita Unik and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s