Ditato 56 Bintang Saat Tak Sadar, Gadis Tuntut Sang Seniman

Brussels – Gadis ini hanya meminta ditato di 3 titik kecil di wajahnya tanpa merasakan rasa sakit. Sang seniman tato pun membiusnya. Bangun-bangun si gadis kaget dan shock.

Begitu pengakuan gadis yang bernama Kimberley Vlaeminck (18) ini. Gara-garanya, dia mendapati 56 tato bintang yang memenuhi seluruh wajahnya.
“Saat dia memulai akan menato wajah saya, saya tidak mau merasakan rasa sakitnya sehingga saya memilih tidur. Saya baru bangun pukul 5 pagi,” kata Kimberley seperti dikutip dari AFP , Kamis (18/6/2009).
Diceritakan Vlaeminck niatnya untuk mentato 3 titik kecil di wajahnya berubah ketika sang seniman menyarankan untuk memberikan tato 3 bintang agar kelihatan lebih cantik.
“Saat saya terbangun, saya melihat ia menato hidung saya dan saya melihat apa yang telah ia lakukan kepada wajah saya. Ternyata saya menghitung ada 56 tato bintang. Ini sangat mengerikan,” imbuhnya.
Gara-gara insiden itu, Vlaeminck tak berani keluar rumah dan jalan-jalan. Dia pun menuntut sang seniman. Dia ingin sang seniman bertanggung jawab untuk memulihkan wajahnya.
Caranya dengan menanggung biaya laser yang bisa menghilangkan tato. Biayanya bisa mencapai ribuan Euro.
Lantas apa kata sang seniman Rouslan Toumaniantz? Dia menyangkal pernyataan kliennya itu.
“Dia tidak tertidur selama beberapa waktu. Kami sepakat untuk tidak menggunakan hipnotis atau obat. Masalah muncul ketika ayah dan teman-temannya melihat tato yang telah dibuatnya,” bela Toumaniantz.

Sumber: DetikNews


This entry was posted in Berita Aneh, Berita Luar Negeri, Berita Unik, Tatto and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s