Kegiatan Amal Bugil untuk Perang

BINTANG Calendar Girls selalu beraksi bugil untuk kegiatan amal. Kali ini, SWAGs -Service Wives And Girlfriends atau para istri dan kekasih tentara Amerika Serikat- melakukan aksi serupa.

Saat pasangannya tengah sibuk berurusan dengan serangan militer, SWAGs justru melakukan serangan frontal dengan menanggalkan pakaiannya dan berpose tanpa sehelai benang pun untuk kegiatan amal.

Dengan hanya bersenjata strategis dan berada di atas rongsokan tank, SWAGs berpose bugil untuk kalender yang membantu kegiatan amal. Penjualan kalender tersebut telah berhasil meraih 26 ribu poundsterling atau setara dengan Rp360 juta untuk membantu para prajurit yang terluka dan perempuan terluka di Afghanistan dan Irak. Demikian seperti okezone kutip dari Dailymail, Rabu (21/4/2010).

Sebanyak 50 relawan, yang terdiri dari istri dan kekasih dari tiga Angkatan Bersenjata, melepas pakaian mereka untuk difoto di markas dan pusat pelatihan di Hampshire. Tapi kerendahan hati mereka juga ditemani oleh beberapa peralatan militer.

Kelly glamor Monk (20), merupakan salah satu wanita dalam kalender tersebut. Kekasihnya Andrew Mason (21), yang melayani di Batalyon 2 Resimen Princess of Wales, yang memiliki ide untuk membiarkan Kelly berpose bugil dalam kegiatan amal tersebut.

Kelly, dari Botley, Hampshire, mengatakan, “Saya bersama dengan adik Andrew, Sam, untuk melakukan pemotretan dan telah memulainya dari sana. Pada awalnya kami gugup, tapi kemudian kita benar-benar mulai menikmatinya dan semua orang tertawa. Pacar saya baik-baik dengannya. Dia tahu bahwa itu untuk tujuan mulia.”

Lisa-Fellows Patel (43), yang tinggal di dekat Bath berpose untuk kalender edisi April mengatakan, dia “bangga” sudah menanggalkan pakaiannya untuk mendukung pasukan di medan perang.

“Seorang teman sekolah di Angkatan Darat telah dikirim ke Afghanistan. Saya merasa ini merupakan satu-satunya cara untuk saya benar-benar bisa mendukung dia dari rumah, yaitu melakukan pekerjaan sosial untuk ‘Help For Heroes’ dan saat aku menjadi modelnya sangat menyenangkan. Pacar saya malah menyarankan untuk membantu dengan kalender,” ungkapnya.

“Malam sebelumnya, saya sangat gugup, tapi meyakinkan diriku sendiri bahwa jika angkatan bersenjata berada di luar negeri berjuang atas nama saya, saya akan punya keberanian untuk telanjang dan melakukan sedikit hal yang berbeda dari diri saya. Kalender ini jadi luar biasa. Sangat vulgar, tetapi tidak menyinggung dan saya menyukainya,” lanjutnya.

Fotografer Roy Goodwin yang membantu mengabadikan seluruh model dalam kalender tersebut menambahkan, “Sekira 50 anak terlibat dan mereka semua relawan. Mereka bekerja dan berdedikasi untuk membuat kalender ini selesai dan kami bahkan harus menyelundupkan mereka ke sebuah pangkalan militer untuk satu kesempatan pemotretan.”

This entry was posted in Berita Aneh, Berita Luar Negeri, Berita Unik, Luar Negeri and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s