Dicekoki miras dan dilecehkan

Seorang Gadis belia sebut saja bernama AR berusia 14 tahun warga desa Tamansari, di kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor dibawa lari Sopir Angkot AN, 20 tahun ke Jakarta selama hampir 2 minggu. Dia dibawa sejak hari Selasa 20 juli 2010 dan baru kembali kerumah orang tuanya pada hari senin tanggal 2 Agustus 2010.

AR tiba dirumahnya dalam keadaan lemas, ada dugaan selama bersama AN yang juga pacar temannya ini, AR menjadi korban pencabulan dan beberapa kali dicekoki minuman keras.

Oleh keluarganya kemudian AR dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor, dan sampai siang ini dia masih menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit tersebut.

Kejadian ini bermula saat AN mengajak AR untuk jalan jalan di kota Bogor, hal ini mereka lakukan sampai sore hari, Sore Harinya AN membujuk AR untuk ikut dengannya ke Jakarta, entah mengapa AR menuruti kemauan AN, AN lalu mengajaknya ketempat Kontrakan seorang temannya, dan ditempat itulah AR kemudian dicabuli dan dicekoki minuman keras hingga lemas.

Sebenarnya saat hilangnya AR, keluarganya telah mencarinya ke beberapa tempat namun hasilnya nihil, baru pada hari senin 2 Agustus 2010 AR ditemukan dalam kondisi lemas oleh seorang tukang Ojek dijalan Pajajaran Kota Bogor, tidak jauh dari Terminal Bus dalam kondisi lemah. AR kemudian dibawa kerumahnya di desa Tamansari namun kondisi fisiknya terus menurun, untuk itu oleh keluarga dan perangkat desa setempat ia dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor.

Menurut Sekertaris desa Bapak Sofyan, pihaknya sudah melaporkan peristiwa yang menimpa AR itu ke Polsek Tamansari. Kapolsek Tamansari Ajun Komisaris Darmawan saat diminta konfirmasi membenarkan telah mendapat laporan perihal kasus tersebut.

Catatan Redaksi, bagi para Orang Tua yang memiliki anak Gadis, awasi anak Gadis anda dengan baik, bekali dengan Ilmu Agama, dan ajarkan jangan bergaul sembarangan, pulang kerumah pada waktunya dan jangan mengikuti ajakan laki laki apalagi keluar kota.

sumber: http://www.scalamedia.net

This entry was posted in Kriminal and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s