Prince Of Persia (Sinopsis)

Kerajaan Persia pada suatu masa sedang dalam masa kejayaanya, kerajaan ini dipimpin oleh seorang Raja yang arif dan bijaksana, Sang Raja mempunyai 2 orang putra. Namun dalam perjalanannya sang raja mengambil seorang anak jalanan menjadi putra ketiganya.
Hal ini disebabkan ia sangat tertarik dengan ketrampilan anak tersebut dalam mengecoh tentara kerajaan yang akan menangkapnya disebuah pasar, saat si anak membela temannya yang akan dihukum tentara kerajaan karena telah mengagetkan iring iringan Sang Raja. Si anak tersebut bernama Dastan, dan kemudian menjadi sentral dari cerita Film ini.
Kemudian dikisahkan bahwa ketiga Pangeran Persia itu beranjak dewasa, dan karena hasutan Paman mereka yang bernama Nizam, mereka lalu bermaksud menguasai Negeri Alamut yang dipimpin oleh seorang Putri yang Cantik Jelita bernama Tamina, dimana pada waktu waktu sebelumnya negeri Alamut ini tidak pernah bisa dikuasai oleh Kerajaan lain karena hebatnya sistim pertahanan mereka.
Namun karena kecerdikan Dastan dalam menyusup terlebih dahulu pada kerajaan Alamut, maka negeri Alamut dapat dikuasai dengan mudah. Cerita selanjutnya Pangeran Dastan difitnah oleh seseorang yang menyebabkan ia dituduh menjadi pembunuh Raja, Dastan pun lalu menjadi buronan.
Putri Tamina yang ingin menyelamatkan Sands of Time yang dapat mengontrol waktu, dan merupakan hadiah dari para Dewa kepada Putri Negeri Alamut secara turun temurun dari tangan Nizam yang jahat memilih ikut menjadi buronan bersama Dastan.
Demi membongkar kedok pembunuhan atas Raja, mereka harus berusaha untuk mendapatkan Sand of Time dan memperlihatkan pada kedua saudaranya untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.
Film ini merupakan sebuah Film yang sangat menarik yang layak anda tonton disela sela kesibukan rutinitas anda.
by, Vita Septiana
This entry was posted in Film, Hollywood and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s