Amy Winehouse Lari Setengah Bugil


Penyanyi Amy Winehouse diminta untuk menutupi bagian atas tubuhnya oleh seorang pegawai hotel ketika ia mandi sinar matahari di St Lucia. Staf tempat pelancongan itu mengatakan aparat meminta penyanyi berusia 25 tahun tersebut agar menutupi bagian atas tubuhnya.

Kantor Berita Xinhuanet-OANA mengabarkan Amy membuat tercengang tamu lain saat dia berlari di halaman gedung dalam keadaan setengah telanjang. Kala itu ia lagi marah setelah diberitahu bahwa mandi sinar matahari tanpa penutup dada dilarang.

Seorang tamu di Cotton Bay Village Hotel di St Lucia berkata, “Semua orang terkejut ketika ia mulai berlari berkeliling setengah telanjang. Ia menggerutu dan mengayunkan tangannya tapi kami tak dapat mengerti apa yang ia katakan.”

Amy Winehouse kembali ke St Lucia pekan lalu untuk membeli rumah setelah jatuh cinta pada pulau tersebut, selama liburan tiga bulan awal tahun ini. Ia berlari ke dekat tempat anak-anak bermain di daerah kolam renang saat melepaskan pakaiannya.

Amy akhirnya dihentikan oleh seorang pegawai hotel. Petugas itu lantas menyerahkan kain berwarna biru untuk menutupi bagian atas tubuhnya.

Amy baru-baru ini menyatakan ia telah mengalahkan kecanduan narkotikanya selama menyepi di St Lucia. Ia mengatakan, “Saya bersih sekarang dan merasa jauh lebih baik. Saya benar-benar gadis normal sekarang.

This entry was posted in Artis, Berita Unik, Celebrities and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s