PTC (Paid To Click)

PTC (Paid To Click)

Mengapa ada PTC :

  1. Para pemesang iklan terutama perusahaan-perusahaan besar tentunya tidak akan memasang iklan secara manual dengan memasang per website atau blog karena tentunya tidak akan efisien. Perusahaan lebih suka memakai jasa pihak kedua yang punya akses kepada pihak ketiga yang jumlahnya ribuan pemilik website dan blog. Sekali memasang iklan langsung tersebar pada ribuan website atau blog. Sementara pihak kedua agar mendapatkan partner ribuan website dan blog harus membagi sebagian keuntungannya agar para pemiliknya mau memasang iklan perusahaan-perusahaan itu.
  2. Pihak kedua (PTC) sebagai perusahaan iklan sendiri harus menjaga kredibilitasnya dengan mempunyai partner pihak ketiga (pemilik website dan blog) dalam jumlah yang besar. Perusahaan tidak akan mau memasang iklan pada pihak kedua yang mempunyai partner sedikit. Itu sebabnya fee referal (kita mengajak orang bergabung) biasanya lebih besar dari fee per klik.

Ciri-Ciri PTC yang baik :

  1. Banner yang diwajibkan dipasang adalah banner iklan pihak pertama (iklan produk) artinya PTC tersebut sudah mempunyai mitra pemasang iklan yang bonafid. Apabila kita menemui PTC yang menerapkan pemasangan justru bukan iklan produk tetapi iklan PTC itu sendiri berarti PTC tersebut masih mencari rekanan pihak ketiga sebanyak-banyaknya agar kredibilitasnya di mata pemasang iklan menjadi baik (ratingnya naik).
  2. Komisi perklik yang ditawarkan menjanjikan. Biasanya PTC menawarkan antara 0,01 US $ sampai 0,05 US $. Pencairan dana apabila sudah mencapai 200 US $ sampai 500 US $. Apabila kita hitung misalkan PTC yang membayar 0,01 US $ perklik maka untuk mencapai 200 US $ berarti dibutuhkan 2000 orang yang berbeda untuk mengklik banner kita. Berat memang. Tapi ada juga yang membayar 0,05 US per klik berarti hanya dibutuhkan 400 orang yang berbeda untuk mengklik banner kita supaya sampai batas (limit) pencairan dana). Yang terakhir ini sangat menjanjikan. Maka dari itu pilihlah PTC yang kredibel tidak membuang-buang waktu dan tenaga.

Bagaimana apabila tidak mempunyai website atau blog ?

Pada umumnya PTC diperuntukan untuk pemilik website atau blog tetapi ada beberapa PTC yang sudah kuat memberikan link url bagi mereka yang tidak mempunyai website atau blog.

Berikut ini adalah contoh PTC yang memberikan kesempatan kepada yang tidak membunyai website atau blog dengan memberikan url unik yang apabila diklik orang lain kita dibayar 0,05 US $ (Rp. 400-500) . PTC ini juga memberikan bonus kepada kita 3 US $ apabila orang yang mengklik url kita kemudian bergabung. Bagi yang mempunyai website dan blog juga dapat memasang banner yang memang benar-benar banner produk bukan MLM atau penjualan e-book atau arisan piramida. Ada juga banner penjualan langsung yang kita mendapat komisi bukan dari perklik tetapi 20 % atau 30 % dari setiap barang yang laku. Sangat Rasional !

Coba yang satu ini :

http://www.bigextracash.com/aft/b8f084f0.html

Cukup register (signup/daftar) anda langsung mendapat kode url dan 3 US $ bonus signup. Jangan lupa klik dibagian acount mengisi formulir lengkap termasuk sistem pembayarannya. Tidak perlu pakai Paypal juga bisa.

Selamat mencoba !

This entry was posted in Bisnis, Internet, Komputer and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s