Aktor Korea Bunuh Diri

.fullpost { display: inline; }

Salah satu aktor korea Park Yong Ha (32) di temukan sudah tidak bernyawa di kediamannnya.. dan orang yang pertama kali menemukan Park Yong Ha sudah tidak menyawa adalah sang Ibu.

Walaupun polisi Korea sudah memastikan kalo Park Yong Ha meninggal Kepolisian Metropolitan Seoul menyebutkan Park gantung diri dengan kabel charger ponse namun hal ini masih dalam penyelidikan dan sekarang jenazah aktor yang bermain di Winter Sonata sebagai second man dan juga On Air dan A man’s story ini di semayamkan di Seoul St. Mary’s hospital.

Dan yang lebih menyedihkan lagi padahal Park Yong Ha akan bermain drama Love Song bersama Yoon Eun Hye..selain dikenal sebagai actor Park Yong Hwa juga dikenal sebagai penyanyi dan sempat mengeluarkan beberapa single.

Dan salah satu orang yang gw rasa paling bersedih atas kepergiaan Park Yong Hwa adalah Jaejoong salah seorang personil DBSK yang dikenal dekat dangan Yong Hwa.

Nggak tau kenapa kayaknya selebrity Korea gampang sekali untuk memutuskan untuk bunuh diri gw rasa selain membutuhkan Manager,Personal Assistant yang dibutuhkan seorang selebriti korea adalah psikolog dan juga AGAMA dan TUHAN karena banyak selebriti korea yang gw tau tidak memiliki agama alias Atheis. Mungkin di Korea menjadi seorang selebriti itu tidaklah semudah dan seenak yang dibayangkan tekanan media bahkan komentar pedas dari netizen mungkin menjadi makanan sehari-hari belum lagi persaingan dunia hiburan mereka yang sangat ketat dimana tiap hari slalu muncul aktor,akt ris dan bintang2 baru yang cantik,tampan dan juga berbakat.

Namun tidak hanya selebriti yang mudah banget “membuang” nyawa mereka karena masyarakt korea yang “biasa-biasa” pun gampang banget buat bunuh dan ini merupakan suatu kekhawatiran tersendiri karena Korea salah negara dengan tingkat bunuh diri yang paling tinggi

Buat Park Yong Hwa semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan..Amien

Source : Allkpop

This entry was posted in Aktor Korea Bunuh Diri. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s