>Dua PSK Puaskan Nafsu Rooney

>

example2  
Foto:catatanbola.files.wordpress.com/dailymail.co.uk/anorak.co.uk

Jennifer Thompson, Rooney dan Helen Wood

Ternyata kasus bintang sepakbola Inggris, Wayne Rooney, yang sedang diguncang skandal seks dengan seorang pekerja seks komersil (PSK), Jennifer Thompson, semakin memanas setelah beredar laporan dari PSK lainnya. Adalah seorang ibu tunggal bernama Helen Wood yang mengaku bergabung bersama dengan rekannya Jennifer Thompson untuk memuaskan nafsu birahi Rooney dalam hubungan seks threesome.

Pemain nasional Inggris ini tidur dengan kedua PSK saat istrinya, Coolen, tengah hamil lima bulan. Helen Wood mengaku tidak dapat menahan diri untuk tidak membeberkan kasus hubungan seks segitiga tersebut sebagai ungkapan penyesalannya terhadap Coleen.

Menurut pengakuan Wood, Rooney dihantui perasaan bersalah seusai menumpahkan hasratnya berhubungan badan dengan 2 wanita yang bukan merupakan istrinya. “Saya benar-benar merasa bersalah,” demikian diakui Rooney seperti dikisahkan ulang oleh Wood.

Dalam wawancaranya dengan harian Sunday Mirror, ibu berusia 23 tahun ini juga menyampaikan permohonan maafnya. “Ini adalah kekeliruan, kata maaf saja tidak dapat mewakilinya. Saya sungguh menyesalinya,” ucap Wood.

Wood yang tengah kuliah untuk meraih gelar sarjana mengaku kisah itu bermula saat ia asyik menyantap makan malam di suatu tempat bersama sahabatnya Thompson. Saat itulah, Thompson menerima pesan SMS dari Rooney yang mengajaknya singgah di sebuah kamar hotel di Manchester.

Wood yang mengantarkan Thompson menuju kamar hotel akhirnya juga terlibat dalam sebuah hubungan seks dengan Rooney. Kedua PSK tidak bermalam dengan Rooney yang dirundung penyesalan akibat tindakannya. Wood mengisahkan Rooney memohon dengan penuh kecemasan kepada mereka kedua untuk tidak membeberkan hubungan mereka itu.

“Masalah ini akan menghancurkan pernikahanku. Mempunyai anak sangat besar artinya bagiku,” demikian ratap Rooney dengan penuh harapan agar kedua PSK tidak membocorkan kisah ini.

(kcm)

This entry was posted in Football, Sex scandal. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s