>Nyaris Tewas Kehabisan Napas Karena Payudara Ukuran Jumbo

>

Apapun yang berlebihan dan tidak wajar seringkali bisa membahayakan juga tidak bagus. Mungkin inilah hikmah yang bisa kita ambil setelah membaca kisah ini. Seorang perempuan Inggris Claire Smedley hampir saja membunuh kekasihnya saat berhubungan intim gara-gara payudara yang super besar. Smedley (27), ibu tiga anak ini, memiliki ukuran payudara 40LL, panik saat mengangkat payudaranya ketika berhubungan seks dengan sang pacar, Steven (27) tidak lagi bernafas.
Dalam wawancara video dengan News of the World, ia mengaku, sang kekasih sangat menyukai payudaranya saat berhubungan intim.
sesuatu yang berlebihan ternyata menyusahkan ya??? Dan ini adalah salah 1 bukti dari sekian banyak bukti yang ada !!!
payudara besar
“Saat itu, ia seperti menghindarinya namun saya kira ia terlalu gembira dan terus memenuhi wajahnya dengan payudara. Beberapa menit kemudian saya melihat ia berhenti bergerak,” katanya.
“Saya panik dan kemudian menelepon 999 dan beberapa saat kemudian ia kembali bernafas. “Ia (Steven) terlihat sangat pucat dan tak berapa lama kemudian ia batuk dan bangun,” ujar Smedley lagi.  “Saya mencoba memberitahunya bahwa payudaranya membuat saya tak bisa bernafas dengan memukul lengannya namun saya kira ia salah melihat tanda-tanda itu,” kata Steven. Smedley kemudian duduk di sampingnya dan bertanya jika ia baik-baik saja.  “Setelah itu, Steven tidak mau bercinta lagi,” kata Smedley.
[Tribun News]
This entry was posted in Weird. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s