>Tila Tequila telanjang dada untuk menenangkan penonton saat di lempari batu

>

Tila Tequila telanjang dada untuk menenangkan penonton saat di lempari batu
Penyebab penimpukan batu dan mercon terhadap penyanyi kelahiran Singapura, Tila Tequila masih simpang siur. Kabarnya, kekisruhan sudah terjadi di kalangan penonton dan Tila mencoba mengalihkan dengan cara bertelanjang dada.
Seorang pegulat Colt Cabana yang hadir dalam acara silaturahmi Juggalos itu menceritakan, di tengah kekacauan tersebut Tila merobek kaosnya dan bertelanjang dada, untuk mengalihkan perhatian orang banyak, TMZ, Senin (16/8/2010).
Namun, aksi yang dilakukan Tila itu hanya berlangsung selama satu menit. Penonton malah melempari benda-benda keras kepadanya. Sehingga dia harus bernyanyi di balik sejumlah pengawal yang menghalau timpukan batu dan benda keras lainnya.
Cabana mengungkapkan, kejadian tersebut berlangsung selama 15 menit. Petugas keamanan mengungkapkan seseorang dari penonton melempar air seni dan kotoran manusia ke atas pangggung.
Tila yang menjelaskan secara terperinci mengenai kejadian tersebut tidak menjelaskan, asal muasal keributan tersebut. Dia hanya menjelaskan saat dia hendak ke atas panggung, bahkan belum sampai di atas sejumlah orang sudah melemparkan batu besar ke arah wajahnya, botol bir, dan juga mercon yang nyaris membuat rambutnya terbakar.
Akan tetapi, bukannya kabur Tila malah berteriak bahwa dirinya tidak akan turun dari panggung. Hal ini kemudian mengakibatkan lemparan benda keras kepada dirinya, semakin intens.
Meskipun beberapa lemparan berhasil ditepis sejumlah pengawal yang memagarinya, Tila tetap saja terkena lemparan. Setelah dua kali lemparan melukai wajahnya, Tila pun dibawa kabur salah satu pengawal menuju mobil mobil trailer. Akan tetapi, penonton yang berjumlah dua ribuan orang itu mengejarnya dan mengepungnya di luar trailer. Saat dia berada bertiga di dalam trailer, penonton mengepung dan menimpuki trailernya, hingga dia gemetar dan mendorong meja untuk menutupi kaca yang pecah akibat lemparan batu tersebut.
This entry was posted in Celebrities, Music, Show. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s